Kau

Standar

Aku berusaha memahami semua yg kau tuturkan. Pengetahuanku tentangmu merupakan sesuatu yg mengusik hatiku. Mereka menganggap kehancuran karena aku padahal aku masih setia, tak mau mengakui keegoisanmu. Kata hatiku menuduhmu sebagai penjilat. Seorang yg telah meruntuhkan kerajaanku
aku berusaha memahami semua yg kau tuturkan. Meradang, tertawa, bersedih hatiku karenamu. Rusak susunan pikiranku, roboh tak berpuing jadinya, tak kenal toleransi, tak membedakan kebenaran dan kebohongan, pikiranku setuju padamu, tapi tak jua aku pahami apa yang kau tuturkan, yang aku tahu kau merobohkan kerajaanku, melemahkan aku dari dalam, membuat hati dan pikiranku berperang, merusak tubuhku dan mematikan hidupku. Kenyataannya keadaan rusak karena mu. Kau merusak diriku, hatiku, pikiranku. Tak puaskah kau? Tak sadar kah kau?

Tinggalkan Balasan

