Diary Pendekar Dekil

Galeri

Hari pertama.

Hufh…akhirnya saya menulis buku diary ini juga, tapi ups jangan salah sangka dulu, saya bukan seorang yang puitis ataupun romantis, saya bahkan belum mau berpacaraan dengan alasan tertentu. Ok ok akan saya jelaskan mengapa saya tidak mau berpacaran.

Saya saat ini baru berumur 16 tahun, dan baru saja memasuki dunia baru yaitu dunia anak sma yang katanya bisa lebih bebas dari pergaulan anak smp, yang katanya juga waktunya menaikkan popularitas untuk sepanjang hidup, jadi saya memutuskan untuk mengejar popularitas dan bukan mengejar cewe-cewe disekolah, lagi juga ternyata cewe-cewe disini biasa saja tak ada yang menarik. Loh kok jadi curhat?!

Saya menulis diary ini sebenarnya karena tadi ketika pertemuan ekskul yang pertama, sekedar pemberitahuan saja saya memilih PENCAK SILAT, ya bukan karena saya suka lihat tapi ketika saya lihat atraksi ekskul itu benar2 sungguh menarik, oke balik keulasan sebelumnya, salah satu senior perempuan berkata didepan saya dan kawan2, silat itu disampaikan dengan penuturan dan peragaan tapi ada kala manusia lupa, oleh karena itu bagusnya dicatat. Ya karena itu juga saya akan menuliskan apa yang telah saya dapat selama belajar pencak silat disini.

Sedikit ulasan tentang atraksi minggu lalu. Jujur saja saya mulai bosen melihat pertunjukan pada hari terakhir masa orientasi siswa. Apa-apaan itu siang panas malah disuruh berkumpul dilapangan cuma melihat para kakak kelas pasang tampang, huft…kalau ingat tampang sok mereka jadi malas ceritanya.

Tinggalkan Balasan

