Kehilangan kendali atas hatiku sendiri

Standar

Tahun ini berulang rasanya dari beberapa tahun lalu…aku kehilangan kendali atas hatiku sendiri…
aku begitu menginginkan sesuatu hingga akau lupa bahwa itu bukanlah apa yang seperti biasa aku inginkan…
lama aku berusaha namun akhirnya aku sadar itu bukan hakku dan aku tak mau pula mengambil hak itu dari orang lain…

kini aku dapatkan kendali atas hatiku bahkan pikiranku sendiri. aku telah kembali tanang dan berjalan tanpa beban

Tinggalkan Balasan

