Aku Menemukannya.

Standar

Em…bingung mau nulis judul apa….

Beberapa bulan lalu, awal aku belajar sama babe(gurunya guruku) ia berkata aku akan menemukan apa yang aku cari yaitu sejarah sb dan akhirnya aku menemukannya, benar-benar didepan mataku.

aku tau dari mana dan kepada sipa saja hal ini diwariskan, beruntung aku salah seorang yang mengetahuinya,,,tapi bukan berarti aku mau membongkarnya secara terang-terangan, yang pasti aku mau ucapain makasih buat tiga orang ini yaitu petong yang ngebimbing gw n mau ngasih tau banyak hal ke gw, buat babe cepet sembuh beliau ini yang ngasih semangat pas latihan maupun diluar latihan, buat om Dody dokter kocak satu ini banyak ngasih masukan, semangat dan informasi berharga…makasih semuanya,,tarmasuk A adjie, bu Saarah dan senior sb yang lainnya….

Tinggalkan Balasan

