Pikiran gak konsen banget

Standar

setiap ujian akhir semester pasti pikiran gw gak konsen, yang bercabang sama hal-hal berbau silatlah, buku yang serulah dan banyak hal lagi terutama maen internet….itulah tiga hal yang bikin gw kecanduan

mungkin ini sebabnya Indeks Prestasi gw turun mulu, bayangin aja dari 3,7 turun ke 3,4 turun lagi ke 3,1 dengan 2 matkul gak lulus….payah…

moga uas saat ini bisa dongkrak nilai gw n bisa bikin gw tambah semangat untuk cari-hal-hal baru sekaligus bisa bikin nyokap n bokap semangat ngasih gw hadiah,,,,wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

