Ufh…ini sudah keberapa kali???

Standar

Percaya gak sih kalo cinta bisa dateng berkali-kali tapi sam orang yang sama?

Wah gw ngalamin ini berkali-kali sama…sebut aja sih Mr. A, dia selalu diam memperhatiin gw dan gw bisa salah tingkah kalo dia kaya gitu, untuk gw udah kenal sama dia cukup lama jadi terlihat wajar-wajar saja.

Tapi hal ini hanya rahasia untukku saja, karena dia sudah menempatkanku jauh dari hatinya walau ia masih sangat dekat denganku.

Ah bingung rasanya tapi aku maklum dengan sikapnya…aku hanya berdoa yang terbaik untuknya…

Mungkin ini bukan CINTA tapi hanya sekedar SAYANG belaka…

hahahaha….aku tetap menikmati momen-momen bersamanya sampai detik ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s