SB-aku cemas

Standar

Awalnya aku mengira bahwa menjadi pengurus di PSTD SYAHBANDAR tuh gak terlalu susah ternyata sebaliknya, sifatku yang ceroboh kadang-kadang bikin susah aku sendiri.

Kedekatanku dengan para anggotanya kadang membuat aku bingung aku harus bersikap bagaimana. Ketidak mengertinya aku terhadap masalah organisasi dan perguruan membuatku tambah bingung. jadi aku melakukan apa yang harus aku lakukan.

Aku bingung mau berbuat apa terhadap SB, menguatkan segi organisasinya atau perguruannya?

Bila organisasinya dikuatkan maka mungkin SB akan besar, mempunyai banyak anggota bahkan mungkin bisa sampai punya tempat latihan sendiri tapi mungkin juga SB akan kehilangan banyak nilai-nilai yang ditanamkan sejak dulu oleh para gurunya.

Bila SB dibesarkan sebagai perguruan saja, aku khawatir tentang para pelatih dan guru, maukah mereka tetap melatih??? mereka pun punya kebutuhan dan kepentingan lain yang harus dipenuhi demi kelangsungan hidup mereka kadang bisa menyita banyak waktu.

Entah seharusnya SB harus seperti apa aku hanya menjalankan yang sekarang dan mengusahakan yang terbaik.

kalau para senior kumpul, sering membicarakan masa depan SB, tapi sampai sekarang tak ada yang menjadi kenyataan entah kapan semuanya akan terwujud.

One response »

  1. yah semoga aja semuanya bisa megang komitmen untuk mengembangkan sb…
    oh iya belum ngucapin nih “Selamat Datang Kembali di SB”…

    semoga satu-persatu senior sb makin banyak yang balik lagi ke sb, biar bisa buka lebih banyak cabang lagi..maklum sekarang kekurangan pelatih cabang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s